In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Halaman

Progres Pencairan Tunjangan Profesi dan Fungsional Guru yang Dilaksanakan Melalui Dana Dekonsentrasi Sampai Dengan Tanggal 22 November 2010

Print

Progres Pencairan Tunjangan Profesi dan Fungsional Guru yang Dilaksanakan Melalui Dana Dekonsentrasi Sampai Dengan Tanggal 22 November 2010

 

Diberitahukan kepada Bapak/Ibu guru penerima tunjangan profesi dan fungsional yang dicairkan melalui dana dekonsentrasi di Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2010, bahwa :

1.  Sampai dengan tanggal 22 November 2010, pencairan pembulatan untuk 9 (sembilan) bulan (sampai dengan bulan September 2010), telah selesai dilaksanakan.

 

2.  Khusus pencairan tunjangan profesi pembulatan untuk 9 (sembilan) bulan yang dimaksud adalah :

a.   Ada sebagian guru yang dicairkan untuk bulan Mei s.d September 2010.

b.   Ada sebagian guru yang dicairkan untuk bulan Juli s.d September 2010.

c.   Ada sebagian guru yang dicairkan untuk bulan Januari s.d September 2010.

 

3.  Daftar nama-nama guru dimaksud, sudah disampaikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota melalui data yang tercopy ke dalam compact disk (CD) pada hari Selasa, tanggal 26 Oktober 2010.

 

4. Untuk kabupaten/kota yang lain, yang menerima SK Tunjangan Profesi pada bulan Oktober dan Nopember 2010, saat ini masih dalam proses. Untuk itu, kami mohon dapat segera diverifikasi dan diserahkan ke Bidang PPTK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah paling lambat pada tanggal 25 November 2010, untuk proses pencairan.

 

5. Kepada masing-masing guru yang namanya tersebut dalam poin 3 (tiga) di atas, kami minta bantuannya untuk :

a.   SEGERA MENGECEK pencairan tunjangan profesi di rekening bank masing-masing.

b.   SEGERA MELAPOR ke Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota untuk :

1)   Bagi yang sudah cair tunjangannya, menandatangani bukti penerimaan sebagai SPJ

2)   Bagi yang belum cair tunjangannya, melapor untuk dicatat tentang masalah yang dihadapi, identitasnya serta SEGERA memberitahukan ke Bidang PPTK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah paling lambat pada AKHIR BULAN NOVEMBER 2010 untuk segera dicari solusinya.

 

6.   Demikian untuk menjadikan perhatian.

 

Joomlart

Portal Nasional