In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Halaman

Penyaluran Tunjangan Profesi Guru

Print

Berdasarkan Surat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Nomer : 841 / 00045 perihal Penyaluran Tunjangan Profesi Guru kepada Bupati/Walikota se-Jawa Tengah, dalam rangka pelaksanaan sertifikasi guru, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah bertugas menyalurkan tunjangan profesi kepada guru yang telah dinyatakan lulus sertifikasi dan telah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan Depdiknas sebagai penerima tunjangan profesi.

Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami beritahukan hal-hal sebagai berikut :

1. Dalam proses penyaluran tunjangan guru, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah tidak melakukan pungutan uang sedikitpun dan dengan dalih untuk kepentingan apapun.

2. Sekiranya ditemukan adanya pungutan uang kepada guru; yang secara langsung maupun tidak langsung terkain dengan proses Penyaluran Tunjangan Profesi Guru; hal itu bukan tanggungjawab Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah

3. Sekiranya ditemukan adanya oknum atau pihat tertentu yang memungut uang kepada guru; yang secara langsung maupun tidak langsung terkait dengan proses Penyaluran Tunjangan Profesi Guru serta secara langsung maupun tidak langsung terkait dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah; kami minta bantuan saudara dapat segera melaporkan untuk dapat kami lakukan upaya tindaklanjut sesuai ketentuan yang berlaku.

Untuk lebih jelasnya klik gambar dibawah ini.

Joomlart

Portal Nasional