Penandatangan MoU DISDIKBUD Dengan Telkom Tentang PPDB Online SMA/SMK se Jateng

by Fajar BPTIKP | 13-12-2017 10:24 WIB | 3052 Views | Kategori : BPTIKP
foto berita

Semarang. 13/12 - Untuk menambah perfoma dalam pelayanan masyarakat Jawa Tengah di bidang pendidikan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah telah melakukan kerjasama dengan PT Telkom Indonesia dalam bidang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online untuk jenjang SMA/SMA Negeri se Jawa Tengah. Kerjasama ini ditujukan supaya dalam melaksanakan PPDB Online ditahun 2018 di Jawa Tengah lebih bisa ditingkatkan dan mampu meminimalisir kendala-kendala yang ada, seperti kita ketahui bersama penerimaan peserta didik secara online ini  mempunyai tujuan agar penerimaan peserta didik bisa lebih transparan, mudah, efektif dan efisien.

 

Bertempat di kantor Telkom region IV Jawa Tengah- DI Yogyakarta Jl. Pahlawan, Semarang. Pada Rabu(13/12) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Drs. Gatot Bambang Hastowo, M.Pd, beserta Executif Vice Presiden Telkom Regoin IV Jateng-DIY Joko Raharjo didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Mulyono, M.Pd dan Kepala BP2MK Wilayah III, Dr. Jasmas Indratno, M.Si melakukan penandatangan MoU Pelaksanaan PPDB Online SMA/SMK Negeri se Jawa Tengah.

 

Setelah kegiatan penandatanganan MoU ini berlangsung dilanjutkan dengan rapat koordinasi zonasi PPDB Online SMA/SMK Negeri se Jawa Tengah.