Upacara HUT Korpri Ke 51. Guru SMAN 1 Jepon Meraih Penghargaan, Peserta Terbaik Apresiasi Pendidik Tingkat Nasional

Grobogan, 29 November 2022 – Hari Ulang Tahun Korps Korps Pegawai Republik Indonesia atau HUT KORPRI diperingati pada tanggal 29 November setiap tahunnya. Tahun ini merupakan peringatan HUT ke-51 KORPRI sejak berdirinya KORPRI pada tanggal 29 November 1971 berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 82 Tahun 1971.

Dalam rangka memperingati HUT ke-51 KORPRI tahun 2022, diselenggarakan Upacara Peringatan HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022 yang digelar pada Selasa, 29 November 2022 di halaman kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV.

Sebagai perkumpulan para penyelenggara negara, Budi Santosa, S.Pd, M.Pd, M.Si, Selaku Kepalaca Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV dalam sambutannya mengatakan, anggota KORPRI harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. Bahkan, juga sudah melakukan sumpah/ janji untuk menjadi benteng bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Kegiatan HUT KORPRI juga dirangkai dengan Penyerahan piagam Penghargaan, Guru SMAN 1 Jepon Jerry Puspitasari, S.Pd, M.Pd Meraih Penghargaan bergengsi Tingkat Nasional sebagai Peserta terbaik Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependindikan Inspiratif Tahun 2022 Kategori Guru Menengah Atas dari Kemendikbud RISTEK.

Melalui apresiasi tersebut diharapkan dapat membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan mutu pendidikan Khususnya di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV (thr/kcd4)

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments