Bantuan Langsung Dari PJ Gubernur Jateng Berikan Harapan Baru Untuk Kabupaten Karanganyar

Karanganyar –  Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana melakukan kunjungan kerja dalam rangka penyerahan bantuan yang diberikan secara simbolis di Pendopo Kab. Karanganyar, Rabu (07/2/2024). Salah satu bantuan yang diberikan adalah bantuan pendidikan. Dengan didampingi Pj. Bupati Kabupaten Karanganyar Timotius Suryadi, S.Sos., M.Si. dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Dr. Uswatun Hasanah, S.Pd., M.Pd., bantuan pendidikan yang diberikan tersebut sebagai bentuk komitmen bersama dalam memajukan dunia pendidikan di berbagai daerah di Provinsi Jawa Tengah, dalam hal ini secara khusus Kabupaten Karanganyar.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana didampingi oleh Pj Bupati Kabupaten Karanganyar beserta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024)

 

Nana Sudjana menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini memuat 3 (tiga) hal utama yaitu silaturahmi dan bertatap muka dengan Pj Bupati Kabupaten Karanganyar beserta jajarannya; pemberian bantuan dan terakhir kunjungan bersama ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) dalam rangka persiapan Pemilu Tahun 2024. Pemberian bantuan tersebut merupakan kepedulian dari pemerintah pusat dan daerah.

 

Foto Bersama Pj Gubernur Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024)

 

Nana Sudjana berharap bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik dan dana yang ada dapat dimaksimalkan untuk memberikan pelayanan yang optimal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Loading

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments