Jelang Pemilu 2024 DISDIKBUD Prov Jateng Adakan Audiensi Pemantauan Pemilu Bersama Bupati, KPU dan Bawaslu Kabupaten Blora

BLORA – Dalam rangka pelaksanaan pemantauan Pemilu Tahun 2024, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah melakukan audiensi ke Kabupaten Blora pada Senin 12 Februari 2024. Bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Blora, kunjungan tersebut diterima secara resmi oleh Bupati Blora Bapak H. Arif Rohman, S.IP., M.Si. beserta jajarannya. Dalam audiensi tersebut pula hadir KPU dan Bawaslu Kab. Blora. Komunikasi dan koordinasi antar berbagai pihak yang terlibat dalam kegiatan pemantauan pemilu ini penting untuk dijaga dengan tujuan mengawal pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 yang akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan agar berlangsung dengan kondusif dan LUBER JURDIL.

 

 Blora – Audiensi Pemantauan Pemilu 2024 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Jateng bersama Bupati, KPU dan Bawaslu Kabupaten Blora bertempat di Kantor Bupati Kab Blora, Senin (12/2/2024).

 

Bapak H. Arif Rohman, S.IP., M.Si. mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah dengan terlaksananya kegiatan audiensi hari ini tentunya dapat mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas sebagai persiapan Pemilu Tahun 2024. Diharapkan dengan telah berlangsungnya audensi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah dengan Bupati Blora, KPU dan Bawaslu tersebut dapat meningkatkan sinergitas dan koordinasi sehingga terwujud kerjasama yang baik dalam hal terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments